Upacara HUT RI ke 78 Ponpes Abu Manshur 1 Cirebon

Kamis 17 Agustus 2023, pagi hari pukul 06.30 WIB para santri PP Abu Manshur 1 sudah memadati halaman sekolah untuk bersiap-siap melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI yang ke-78.
 
Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Pengasuh PP Abu Manshur 1 KH. Moh. Alimudin, Lc, M.Pd. Sebagai Pemimpin upacara adalah Ananda Putra Pranaraja santri kelas XII MA dari Cirebon. Sebagai ketua Pasukan pengibar bendera yaitu Fatir siswa kelas XII MA asal Cirebon. Dan Sebagai pembawa acara yaitu Zulfa Khairiyaturiyadi santri kelas XII MA asal Majalengka.
 
Dalam amanatnya, Inspektur upacara menyampaikan kepada para santri semua untuk mengobarkan semangat perjuangan dalam mengisi kemerdekaan NKRI. Semangat perjuangan ini difungsikan dalam kobaran semangat mencari ilmu. Bersungguh-sungguhlah dalam mencari ilmu. Karena para santri inilah yang nantinya kelak akan menjadi Pemimpin di Negri ini. Dan untuk menjadi orang-orang yang bermanfaat, apalagi dalam kontribusinya untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Maju, Santri haruslah menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya dan selalu bersemangat dalam belajar baik di sekolah maupun di Pondok Pesantren.

Salam Kemerdekaan dari Pondok Pesantren Abu Manshur.
Merdeka!!! Sekali Merdeka tetap Merdeka!!!
Terus melaju untuk Indonesia Maju.

 
 
 










Share: