Kejuaraan Pencak Silat Championship 3

Jum'at, 25 Agustus 2023 , kontingen Ponpes Abu Manshur 1 mengirimkan atlitnya dalam kejuaraan pencak silat Championship 3 wasit juri, Klasemen laga junior dan senior yang bertempat di Pusat grosir Cirebon (PGC).
 
Kejuaraan ini diikuti oleh banyak perguruan pencak silat yang berasal dari seluruh Kabupaten/ Kota di Jawa Barat. Diperkirakan ada 1.416 (seribu empat ratus enam belas) atlit yang ikut meramaikan kejuaraan wasit juri.
 
Kejuaraan tersebut di sambut antusias oleh kalangan pelajar dan mahasiswa bahkan umum yang turut ikut serta dan menyaksikan langsung jalannya pertandingan tingkat pelajar Se-wilayah tiga ini, yang diselenggarakan di kota Cirebon.

Dalam Kejuaraan tersebut, kontingen PP Abu manshur 1 meraih 1 emas, 7 perak, dan 1 perunggu, untuk seluruh tingkatan prestasi pemasalan.
 
Santri yang meraih medali emas ialah Putra Pranaraja siswa kelas Xll MA yang masuk dalam kategori Junior. Yang meraih medali perak yaitu ananda Rana Dinata Ali , Muhammad Anhar Ghani, Tri juliantoni, mereka merupakan siswa kelas Xll MA Al - Musyawirin PP Abu Manshur, dan ananda Zahra Firas, indiy lestari, Muhammad rezkiy Aditya Nugraha, akhdan Faris, Fakhri Pramana, yang merupakan Siswa SMP Abu Manshur dalam kategori Junior. Sedangkan yang meraih perunggu yaitu ananda Siti Farida dalam kategori Senior.
 
Dengan adanya kejuaraan wasit juri Championship 3, semoga para santri lebih semangat lagi untuk terus berlatih dan berani untuk terus mengukir prestasi.

 
 


Share: