Santri Ponpes Abu Manshur 1 Mendapatkan Beasiswa ASFA Foundation & Hadiah Umroh

Setelah beberapa hari yang lalu mendapatkan kabar gembira dengan umrohnya beberapa santri alumni Ponpes Abu Manshur, Alhamdulillah ada kabar membahagiakan lagi yaitu adanya tiga santri Pondok Pesantren Abu Manshur 1 yang mendapatkan beasiswa kaderisasi Pondok Pesantren dari ASFA FOUNDATION.
 
Mereka adalah :
  1. M. Nur Fauzi, Lc alumni PP Abu Manshur 1 asal Gebang Cirebon yang sekarang sedang kuliah S2 di Universitas Al Azhar Mesir.
  2. M. Nandito, Lc alumni PP Abu Manshur 1 asal Bungko lor Kapetakan Cirebon yang juga merupakan mahasiswa S2 Universitas Al Azhar Mesir.
  3. Ahmad Sulaiman, alumni PP Abu Manshur 1 asal bungko lor Kapetakan Cirebon yang sedang studi S1 di Universitas Al Azhar Mesir.
Bukan hanya itu, kabar bahagianya lagi adalah salah satu dari ketiga alumni PP Abu Manshur ini mendapatkan hadiah Umroh dari ASFA FOUNDATION, dia adalah Ahmad Sulaiman dari Bungko lor Cirebon.
 
Semoga ketiganya dan juga semua alumni PP Abu Manshur yang sedang studi di Al Azhar Mesir maupun di Universitas / Perguruan Tinggi di Indonesia, semuanya selalu mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin.

Keluarga besar Pondok Pesantren Abu Manshur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ASFA FONDATION atas program beasiswa ini.
جزاهم الله أحسن الجزاء

 
 
Share: