Munajat 1 Muharram & Pawai Obor Santri Ponpes Abu Manshur 1

Selasa sore, 18 Juli 2023 di penghujung tahun 1444 Hijriyah, para santri berkumpul bermunat kepada Allah SWT, memohon ampunan atas segala khilaf dan dosa, seraya memohon agar amal-amal ibadah yang pernah dilakukan dapat diterima Allah SWT.
 
Munajat yang dipimpin oleh Pengasuh Ponpes Abu Manshur 1 KH. Moh. Alimudin, Lc., M. Pd diawali dengan bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW., dilanjut dengan membaca hizib fathi As-Shiddiqi, kemudian dilanjut dengan membaca doa akhir tahun.
 
Setelah sholat maghrib berjamaah, diteruskan dengan membaca Hizib Nawawi lalu kemudian diakhiri dengan pembacaan doa awal tahun.
 
Setelah sholat isya, para Santri melanjutkan kegiatan dalam rangka semarak Tahun baru Islam dengan pawai obor, berjalan bersama-sama yang dikawal oleh linmas dan mandor desa serta anggota dari Polsek dan Koramil Kecamatan Weru.
 
Setelah para santri selesai berjalan dan kembali ke Ponpes Abu Manshur, semuanya minum susu putih di Ponpes Abu Manshur, sebagai tafaulan agar mudah-mudahan sepanjang tahun dijadikan tahun yang putih, tahun yang bersih, tahun melakukan kebaikan-kebaikan. Aamiin.

 
 
 
 
 


Share: