Kunjungan Silaturahmi dari Pengasuh Ponpes Darussalam Torjun Sampang Madura

Kamis, 27 April 2023 / 6 Syawwal 1444 H Pengasuh Pondok Pesantren Abu Manshur 1 KH. Moh. Alimudin, Lc. M.Pd mendapat kunjungan silaturahmi dari Pengasuh Ponpes Darussalam Torjun Sampang Madura KH. Dr. M. Aunul Abied Shah, MA dan Pengurus Lembaga Bahstul Matsail PBNU Nyai Hj. Dr. Iffah Umniati Ismail, MA yang pernah menjadi utusan PBNU untuk menghadiri The International Conference on Islamophobia bersama para tokoh dunia lintas Agama di Baku, Azerbaijan.
 
KH. Ainul Abid adalah merupakan senior dari KH. Alimudin saat menimba ilmu di Cairo Mesir. Bahkan menjadi tetangga dekat saat tinggal di Cairo Mesir, sehingga pertemuan ini menjadi pertemuan silaturahmi setelah beberapa tahun tidak bertemu langsung dan hanya dapat berkomunikasi dengan media handphone atau whatsapp.
 
Dalam pertemuan santai ini, Pengasuh Ponpes Abu Manshur 1 dan Pengasuh Ponpes Darussalam Torjan Sampang Madura berbincang-bincang seputar Manhaj Pondok Pesantren dan peran Alumni Al Azhar Mesir di Indonesia. Semoga pertemuan singkat ini memberikan keberkahan bagi Ponpes Abu Manshur 1 dan Ponpes Darussalam Torjan Sampang Madura. Aamiin.




Share: