Pelantikan Pengurus Pondok Pesantren Abu Manshur 1 Masa Bakti 2022-2023

Pengurus Pondok Pesantren memiliki peran yang sangat penting dalam keberhasilan kegiatan yang ada di Pondok Pesantren. Para pengurus menjadi pelaksana visi dan misi dari Pengasuh Pondok Pesantren yang merupakan pimpinan tertinggi di Pondok Pesantren. Pengurus mempunyai tanggung jawab untuk membuat dan mengatur program kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi Pengasuh dalam pengembangan pendidikan dan keilmuan.
Kepengurusan masa bakti 2021-2022 yang dipimpin oleh Ust. Ahmad Yani dan Ustdh. Khalimatussa’diyah telah berakhir. Keduanya telah berhasil memimpin kepengurusan masa bakti 2021-2022 dengan baik dan penuh tanggung jawab.
Kini estafet kepemimpinan tersebut dilanjutkan oleh Saudara M. Yusuf sebagai ketua Pengurus Putra dan Saudari Fiddoh Qowariro sebagai Ketua Pengurus putri. Keduanya dan segenap anggota yang lain telah dilantik oleh Pengasuh Ponpes Abu Manshur KH. Moh. Alimudin, Lc menjadi Pengurus Ponpes Abu Manshur 1 pada malam Kamis tanggal 31 Agustus 2022.
Menjadi pengurus merupakan sarana aktualisasi diri santri, sarana untuk mengerahkan segala potensi, waktu, dan tenaga demi mencapai visi misi Pondok Pesantren. Melalui organisasi kepengurusan santri, pengurus dengan segala kelebihan dan kekurangannya akan berusaha untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan Pondok Pesantren.
Acara pelantikan dihadiri oleh Para Asatidz dan seluruh santri PP Abu Manshur. Setelah semuanya selesai, acara ditutup dengan makan bakso untuk semua santri Ponpes Abu Manshur 1.

 



Share: