Jalan Santai Ponpes Abu Manshur 1 Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77

Setelah melaksanakan upacara HUT RI ke 77, para santri langsung mengganti baju seragam upacara mereka dengan seragam olahraga. Semuanya langsung berkumpul di halaman Ponpes Abu Manshur 1 yang sudah dipenuhi oleh ratusan warga yg antusias hendak mengikuti jalan santai Ponpes Abu Manshur.
Sehari sebelumnya, memang sudah tampak antusias warga sekitar yang hendak mengikuti jalan santai PP Abu Manshur 1 ini. Hal ini bisa dilihat dengan begitu cepatnya 1000 kupon yang disediakan gratis untuk warga, hanya sekitar 3 jam setelah dibuka pembagian, kupon tersebut langsung habis sehingga panitia harus menambah kupon jalan santai untuk warga yang belum kebagian.
Tepat pukul 08.30 WIB acara dibuka dengan pembacaan Al Fatihah oleh Pengasuh Ponpes Abu Manshur KH. Moh. Alimudin, Lc. Setelah itu, peserta jalan santai mulai berangkat berjalan menuju rute yang sudah ditentukan panitia.
Terdengar suara-suara kegembiraan santri yang menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dengan penuh semangat. Petugas pengamanan dari Polsek Weru, Koramil Weru dan petugas desa Weru lor tampak sigap dan semangat mengawal perjalanan para peserta jalan santai dari awal perjalanan sampai dengan finish di Ponpes Abu Manshur.
Setelah semuanya sampai finish, hadiah-hadiah pun dibagi dengan cara panitia mengambil kupon peserta dan menyebutkan nomor kupon yang beruntung mendapatkan hadiah-hadiah menarik berupa peralatan rumah tangga, perlengkapan sekolah, kompor gas, blender, kipas angin, dispenser, setrika, magic com, pemanas air, dan hadiah utama berupa 1 unit mesin cuci dan hadiah lainnya.

Dirgahayu RI
Sekali merdeka tetap merdeka

  
  
 
 
 
 
 
  
 
 
 
Share:

Arsip Blog