Family Gathering Dewan Guru Ponpes Abu Manshur 1

Pada hari Rabu 6 Juli 2022 pagi, dilaksanakan rapat pembagian tugas mengajar untuk SMP dan MA di Ponpes Abu Manshur.

Alhamdulillah tahun ajaran baru 2022/2023, penerimaan peserta didik baru di Ponpes Abu Manshur 1 berjalan sukses. Target PPDB Ponpes Abu Manshur 1 di akhir bulan Mei 2022 sudah terpenuhi. Jumlah santri baru yang masuk di Ponpes Abu Manshur 1 dibatasi dan diseleksi karena harus disesuaikan dengan kapasitas asrama dan ruang kelas yang tersedia. Tanggal 16 Juli 2022 nanti para Santri baru Ponpes Abu Manshur 1 akan berangkat ke Pondok Pesantren untuk memulai aktifitas di tahun ajaran 2022/2023.

Siang harinya bersama seluruh dewan Guru SMP, MA & Dewan asatidz Pondok Pesantren, acara dilanjutkan dengan kegiatan Family Gathering di salah satu hotel bintang 3 di kota Cirebon dari tanggal 6-7 Juli 2022.
 
Pengasuh Pondok Pesantren Abu Manshur 1 mengajak semua Dewan guru beserta keluarganya yang berkenan ikut, untuk sejenak beristirahat dan berkumpul bersama di hotel Asri Mall Asia dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar civitas Ponpes Abu Manshur 1.

Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan ini, para Guru/Asatidz dapat terus maksimal dalam mengajar dan mendidik para santri yang belajar ilmu-ilmu Agama dan umum di Ponpes Abu Manshur 1, sehingga kelak Insya Allah mereka menjadi anak-anak yang berilmu dan bermanfaat. Aamiin.

Share:

Arsip Blog