Wisuda & Perpisahan Santri Pondok Pesantren Abu Manshur 1 Tahun 2022

Alhamdulillah atas segala nikmat dari Allah SWT untuk kita semua.

Selamat kepada seluruh santri Ponpes Abu Manshur 1 yang telah berhasil menempuh proses pendidikan di Pondok Pesantren Abu Manshur 1 dengan segala rintangan, tantangan, keluh kesah, kesabaran dan segala problematika yang dilalui oleh para santri. Juga tentunya canda tawa, keseruan dan kebahagiaan yang tak bisa dituliskan dengan kata-kata, karena menjadi santri di Pondok Pesantren adalah nikmat agung yang Allah anugerahkan kepada hamba pilihan-Nya.

Perjalanan hidup kalian (wahai para Santri Ponpes Abu Manshur 1) insya Allah masih panjang, banyak tantangan dan rintangan yang harus kalian lewati. Insya Allah dengan bekal ilmu yang kalian peroleh, dan pertolongan dari Allah SWT, kalian semua akan dapat meraih kesuksesan dan kebahagian di dunia dan akhirat.

Berjuanglah dengan sungguh-sungguh, tinggalkan jauh-jauh kemalasan dan taklukkanlah hawa nafsu. Selalulah berprasangka baik kepada Allah SWT, karena Allah akan mewujudkan apa yang menjadi prasangka seorang hamba terhadap-Nya.

Sebagai alumnus Ponpes Abu Manshur 1 teruslah menjaga nama baik almamater, kapan dan dimanapun kalian berada.

Selamat berjuang! Semoga Allah senantiasa menjaga, membimbing dan menolong kalian semua dalam menggapai kehidupan yang bahagia, dunia dan akhirat. Aamiin

Ttd.
Pengasuh Ponpes Abu Manshur.


   

   

   


Share: